Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 22 Jun 2016 - 23:52 wita

Bosowa Finance Peringati Nuzul Quran dan Buka Puasa Bersama 200 Anak Panti

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar):Bosowa Finance Service menggelar buka puasa bersama relasi dan anak panti asuhan sekaligus memperingati Nuzul Asuransi halaman Bosowa Berlian Motor (BBM), Rabu (22/6/1016). Turut hadir CEO Group Automotive Bosowa, Subhan Aksa yang membuka acara, bersama para direksi dan juga karyawan Bosowa Foundation.

Bosowa Finance Service membawahi empat perusahaan pembiayaan. Yaitu PT Bosowa Multi Finance (BMF), PT BPRS Dana Moneter (Bank Perkreditan Rakyat), PT Bosowa Asuransi, dan PT Sadira Finance.

“Kami bersyukur acara ini dihadiri sekitar 32 perusahaan, baik dari Bosowa group maupun beberapa bank. Ada juga grup asuransi, dan relasi lainnya. Kiranya acara ini bisa tetap mempererat silaturahmi dan kerja sama ke depannya,” ucap Direktur Bosowa Finance, Arief Ghalib K.

“Dari acara ini kita harapkan beberapa lingkup Bosowa Grup bisa bersilaturahmi dengan baik, begitu juga dengan beberapa relasi seperti dari perbankan maupun asuransi,” tutur Arief.

Arief menambahkan bahwa pihaknya sengaja mengajak ratusan anak panti asuhan untuk bisa berbagi di bulan Ramadan ini. Pihak Bosowa Finance juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak panti asuhan.

“Kita ingin berbagi kasih dan mengajak mereka bersama-sama merasakan nikmat Ramadan,” ucapnya.

Di sela-sela peringatan Nuzul Quran dan buka puasa tersebut juga dilakukan Khatam Quran oleh 15 imam masjid dan ustad dari Makassar dan Maros.

Kegiatan Nuzul Quran ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Nuzul Quran Kita Wujudkan Generasi Qurani yang Berakhlak dan Beretika”. Kegiatan ini diisi dengan tabunan bedug dari Kelompok Bedug Al Alif. Sementara Dr zakir Husain Lc MA memberikan fauziah mengenai Nuzul Quran.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.