Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 21 Jun 2016 - 21:07 wita
,

Inilah Polisi Rocker Asal Belopa yang Tenar di Youtube

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Video Ade Irawan Eka Siloy atau Wawan Siloy yang menyanyi di Youtube.
Video Ade Irawan Eka Siloy atau Wawan Siloy yang menyanyi di Youtube.
(Youtube)

CELEBESONLINE (Makassar): Polisi zaman sekarang sudah tidak canggung memperkenalkan kemampuan seninya di dunia maya. Setelah Norman Camaru yang belakangan pensiun dari kepolisian setelah masuk dunia hiburan, kini muncul satu polisi yang tak kalah pandai menyanyi.

Adalah Brigadir Kepala (Bripka) Ade Irawan Eka Simon Siloy atau Ade “Wawan” Siloy seorang polisi yang bertugas di Polres Belopa, Sulawesi Selatan. Wawan yang memiliki karakter suara seorang penyanyi rock, memiliki saluran tersendiri di Youtube.

Video yang berjudul “Smule terbaik nada tingginya dapat semua rocker vs rocker AKU YG TERSAKITI” hingga malam ini sudah disaksikan 9.492 kali di Youtube. Pada video itu, Ade Siloy berduet dengan seorang penyanyi yang mirip penyanyi Ari Lasso. Keduanya berduet dari tempat terpisah berkat aplikasi Smule.

Pada video lain berjudul “Smule polisi rocker vs lady rocker TRAGEDI BOOMERANG” sampai malam ini sudah disaksikan 3.119 kali. Wawan berduet dengan seorang perempuan berambut pendek. Perempuan ini sudah dua kali menyanyi bersama dengan Ade Siloy.

“Dia memang suka menyanyi sejak kecil sejak kami masih tinggal di Asrama Polisi Panaikang. Kebetulan bapak Ade dan bapak saya sama-sama polisi. JIka dia menyanyi, saya yang mengiringi. Karena dia suka Judika, biasa juga kami panggil dengan nama Wawan Judika,” kata Muhammad Irfan, sahabat Wawan kepada CELEBESONLINE.

Dua videonya bisa disaksikan di alamat https://www.youtube.com/watch?v=VlB0kbv4qb0 dan di https://www.youtube.com/watch?v=mcXsoeekb60.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.