Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 21 Jun 2016 - 6:27 wita

Hadapi Verifikasi, PKPI Sulsel Serahkan SK Pengurus 15 DPK

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
PKPI
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Menghadapi pelaksanaan verifikasi faktual untuk partai politik, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulawesi Selatan Suzanna Kaharuddin menyerahkan surat keputusan (SK) pengurus untuk 15 dewan pimpinan kabupaten kota (DPK) PKPI. Suzanna berharap nama-nama yang tercantum dalam 15 DPK dapat segera melengkapi struktur kepengurusannya mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat kelurahan atau desa.

Suzanna menjelaskan, SK untuk 24 DPK sudah rampung seluruhnya. Namun baru 15 DPK yang hadir menerima SK. Adapun sisanya akan diserahkan segera ke DPK yang bersangkutan.

“Saya mengjarapkan kepada seluruh DPK agar langsung bekerja karena target PKPI yakni memperoleh kursi sebanyak satu fraksi pada Pemilu mendatang. Seluruh pengurus DPK segera merekrut calon kader maupun calon pengurus yang memiliki jiwa petarung,” katanya kepada CELEBES TV.

Adapun 15 DPK yang telah menerima SK pengurus tersebut yakni Ketua DPK PKPI Kota Makassar Isra Siratu, Ketua DPK PKPI Kabupaten Bantaeng Herlina, Ketua DPK PKPI Kabupaten Jeneponto Isdar, Ketua DPK PKPI Kabupaten Takalar Haidar Tompo, Ketua DPK PKPI Kabupaten Sidrap Wahyudin Bandung, Ketua DPK PKPI Kabupaten Tana Toraja William Toding, dan Ketua DPK PKPI Kabupaten Feri Pananangan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.