Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Monday, 20 Jun 2016 - 10:41 wita

Dongkrak Penjualan, Huawei Gandeng Lionel Messi

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Huawei mulai meramaikan pasar smartphone dunia. Bahkan, Huawei mengklaim menjadi merek smartphone terbesar ketiga di dunia tahun 2015.

Untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen, Huawei menggandeng ke akhir sepakbola, Lionel Messi, sebagai Global Brand Ambassador.

Diketahui, Messi merupakan bintang sepakbola dengan sejumlah prestasi, gelar, dan rekor yang didapatnya. Ia juga memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Huawei juga melihat, pelanggan puas menggunakan produk-produknya. Sehingga, dengan kerja sama ini sebagaibpertanda baik untuk progres dan pengembangan baik bagi Messi maupun Huawei.

“Sebagain besar masyarakat, utamanya pecinta bola, pasti tahu dan kenal Lionel Messi. Bergabungnya Messi diharapkan bisa mendongkrak penjualan Huawei,” kata Andi M Rendi selaku Marketing and PR Manager Huawei Device Indonesia, di Makassar.

Selain Messi, Huawei juga menunjukkan aktris Scarlett Johansson dan Henry Cavill sebagai duta untuk produk P9.

Huawei bertekad untuk menguasai pasar smartphone di dunia dengan terus melakukan pengembangan pada produknya. Terbaru, Huawei meluncurkan GR3 dan GR5 yang dilengkapi dengan fingerprint.

“Penjualan produk Huawei terus meningkat, tahun 2016 ini kita targetkan bisa menjual 140 juta unit di seluruh dunia,” tambah Andi.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.