Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 18 Jun 2016 - 16:35 wita

Mantan Pemain PSM Makassar di Palembang Kunjungi Pemain

Reporter: Ridho Azlam |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Palembang): Mantan pemain PSM Makassar era perserikatan, Anwar Liko, ternyata tinggal di Kota Palembang. Meski sudah tidak di Makassar, kecintaannya pada PSM Makassar tak pudar.

Begitu tahu tim PSM Makassar menginap di Hotel Aryaduta Makassar, Anwar Liko langsung mendatangi hotel dan menemui asisten pelatih, termasuk Bahar Muharram, rekan seangkatannya di PSM Makassar.

Anwar menyebut masih mengingat bagaimana kehebatan PSM Makassar sehingga bisa juara tahun 1992 dengan terlebih dulu menang 2-1 atas Persib Bandung dan kembali menang 2-1 atas PSMS Medan di babak final.

“Saya berencana menonton PSM Makassar dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Meski tinggal di Sumatra Selatan, jiwa saya tetap PSM Makassar,” katanya.

Anwar Liko turut membawa PSM juara perserikatan tahun 1991/1992. Gol PSM Makassar kala itu dicetak Jefry Dien (menit 13) dan Mustari Ato (menit 91). Formasi PSM Makassar saat itu Ansar Abdullah (kiper), Bahar Muharam, Anwar Liko, Mohammad Ajis Muin, Aji Lestaluhu, Yusrifar Jafar, Hasanuddin/Arman Dadi, Alimuddin Usman, Erwin Wijaya/Mustari Ato, Kaharuddin, dan Jefry Dien.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.