Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Friday, 17 Jun 2016 - 9:56 wita

700 Penumpang Terlantar Diberangkatkan Pakai KM Jetliner

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Sebanyak 700 penumpang tujuan Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, diberangkatkan menggunakan KM Jetliner pagi tad, Jumat (17/6/2016 ) Mereka adalah diantara ribuan penumpang yang terlantar akibat adanya dugaan tiket palsu.

Kemarin sore, ratusan penumpang lainnya sudah diberangkatkan ke Labuan Bajo menggunakan KM Tilongkabila.

Mengenai dugaan tiket palsu tersebut, pihak Polres Pelabuhan Makassar belum melakukan penyelidikan. Pihaknya lebih fokus untuk memberangkatkan semua penumpang yang terlantar.

“Kita fokus dulu untuk memberangkatkan penumpang ini. Kami juga belum menerima laporan dari pihak PT Pelni karena semua masih fokus pada pemberangkatan para penumpang,” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Ivan Setiadi.

“Setelah semua penumpang sudah berangkat, kami akan menindaklanjuti hal tersebut dan melakukan pemeriksaan tehadap pihak-pihak yang terlibat terkait dugaan pemalsuan tiket ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ivan menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam membeli tiket. Apalagi saat ini momen Ramadan dan mudik Idul Fitri, marak terjadi tindakan yang tidak diinginkan.(*)

Teti Novianty/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.