Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 16 Jun 2016 - 7:03 wita

Pengguna Path: Ada Kaitan Izin Hotel Myko dan Sidak Toilet Mal Panakkukang

Reporter: Ridho Azlam |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Hotel Myko
Hotel Myko
()

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang pengguna media sosial Path mempublikasikan kalimat tendesius yang mengutip pernyataan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tentang kaitan antara inspeksi mendadak Ramdhan di toilet Mal Panakkukang dan izin Hotel Myko yang bermasalah.

Ramdhan pada beberapa hari lalu mengunjungi Mal Panakkukang dan mendapati temuan pungutan biaya penggunaan toilet oleh pengunjung mal. Ramdhan mendesak pengelola mal menggratiskan penggunaan toilet. Pada saat inspeksi itu, Hotel Myko sedang bermasalah karena tidak memiliki Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) saat dibangun. Hotel tersebut sudah rampung dan belum bisa digunakan karena Pemerintah Kota Makassar tidak menerbitkan izin operasional gara-gara hotel itu dibangun dampak diserai AMDAL.

BACA JUGA: Wali Kota Makassar Akui Ada Kesalahan di Hotel Myko

Akun Path dengan nama Ayu memuji Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto yang melakukan inspeksi mendadak di Mal Panakkukang terkait masalah toilet berbayar. Pada saat yang bersamaan, akun Ayu di Path juga mengutip pernyataan Wali Kota Makassar yang menyatakan toilet di Mal Panakkukang gratis sejak Ramdhan Pomanto melakukan inzpeksi mendadak.

Akun itu mengisyaratkan bahwa perizinan hotel yang dinilai tidak memiliki beberapa aspek izin seperti lahan parkir memadai harus ditukar dengan pembebasan toilet berbayar dari tempat pelaku usaha yang sama.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.