Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 16 Jun 2016 - 20:30 wita

Ichsan Yasin Limpo Siap Gantikan Kakaknya Jadi Ketua Golkar

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Ichsan Yasin Limpo
Ichsan Yasin Limpo
(Wikipedia)

CELEBESONLINE (Makassar): Menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Selatan, Bendahara DPD Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo menegaskan akan maju dalam pemilihan ketua DPD Golkar Sulsel di musda itu. Ichsan maju hanya jika Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo tidak ikut bertarung lagi di MMusda Golkar Sulsel.

“Namun jika Syahrul akan kembali menduduki kursi Ketua Golkar Sulsel maka saya siap untuk bertarung dengan calon lainnya untuk memperebutkan kursi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulsel,” kata Ichsan Yasin Limpo kepada CELEBES TV.

Mantan dua periode Bupati Gowa itu menjelaskan keinginannya menduduki posisi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulsel karena pada posisi tersebut oa juga dapat memberikan sumbangsih pada kebijakan yang akan dikeluarkan DPD Golkar Sulsel.

“Meskipun pada Munaslub Golkar lalu saya berada di kubu Setya Novanto namun sejauh ini saya belum pernah dan tidak perlu membangun komunikasi dengan Setya Novanto untuk maju di pemilihan Ketua DPD Golkar Sulsel,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.