Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 15 Jun 2016 - 20:32 wita

Bosowa Semen Bagi Bagi Semen di Bantimurung dan Simbang

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Maros): Warga di desa Mangeloreng, Kecamatan Bantimurung, girang menyambut rombongan Safari Ramadan Pemkab Maros, Senin (13/6/2016). Safari Ramadhan ini menjadi kedua kalinya setelah perdana dilakukan di kecamatan Cenrana dan Camba pekan lalu.

Safari Ramadan ini masih bekerjasama dengan Bosowa Semen melalui program Bosowa Semen Peduli.

Di kecamatan Bantimurung, manajemen Bosowa Semen hadir bersama Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Baharuddin yang merupakan Sekda Maros, Ilham Asikin selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maros, dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Safari yang digelar di masjid Nurul Falah Mangai ini dibuka dengan penampilan bedug dari remaja masjid Nurul Falah. Sekitar lima bedug dan ditabuh dengan nada berirama seiring menyambut kedatangan rombongan. Warga pun berlomba lomba menyelamati Wabup, Sekda dan para tetamu.

Di kesempatan itu pula, manajemen Bosowa Semen menyerahkan bantuan 100 zak semen. Bantuan secara seremoni diterima Kepala Camat Bantimurung, Muhammad Rusdi. Ia mengatakan bantuan ini akan digunakan sebaik baiknya untuk pembangunan masjid di sekitar Bantimurung.

“Terima kasih untuk Bosowa, bantuan ini akan kami salurkan ke masjid masjid yang belum selesai pembangunannya,” ujarnya.

Selain di kecamatan Bantimurung, manajemen Bosowa Semen juga bersafari Ramadan ke kecamatan Simbang. Dihadiri Bupati Maros M Hatta Rahman, manajemen menyerahkan 100 zak semen untuk disalurkan ke masjid masjid di Simbang.

“Safari ramadan ini sebagai bentuk silaturahim jajaran Pemkab Maros terhadap masyarakat Maros. Terima kasih pula untuk manajemen Bosowa Semen yang meramaikan Safari Ramadan Pemkab Maros dengan memberikan bantuan,” ujar Hatta.

External Relation Head Bosowa Semen, Ramli Manong, mengatakan bahwa Bosowa Semen Peduli rutin digelar setiap bulan Ramadan.

“Ini kegiatan rutin untuk terus digalakkan. Sumbangan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Maros, khususnya kecamatan Bantimurung dan Simbang yang masuk di area objek wisata,” ujarnya. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.