Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 09 Jun 2016 - 21:15 wita

Polinas Kampus Tamalanrea Terima 500 Mahasiswa Baru

Editor: yani - celebesonline.com
Polinas Tamalanrea
()

CELEBESONLINE (Makassar): Politeknik Informatika Nasional (Polinas) LP3I Kampus Tamalanrea membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2016/2017. Kampus dengan tagline “Tepat dan Cepat Kerja” ini membuka kuota 500.

“Kami targetkan menerima 500 mahasiswa baru. Sekarang sudah ada 94 yang melakukan registrasi dan siap kuliah,” ucap Kepala Bagian Marketing Polinas Tamalanrea, Awaluddin Tahir, kepada wartawan di Hotel Amaris Pettarani, Makassar, Kamis (9/6/2016).

Awal mengatakan bahwa pihaknya sudah membuka pendaftaran sejak bulan Mei lalu. Meski, jumlah pendaftaran masih sedikit, tapi pihaknya optimis bisa mencapai target tersebut.

“Memang awal-awal ini masih sedikit yang mendaftar. Biasanya, nanti setelah pengumuman SBMPTN, pendaftaran akan membludak,” ungkapnya.

Polinas LP3I Kampus Tamalanrea menyadari bahwa makin banyak perguruan tinggi yang bertebaran di Makassar dan menjadi saingan. Namun, dengan program Jaminan Kerja yang mereka miliki, maka bisa menarik minat calon mahasiswa baru.

“Kami satu-satunya kampus yang memiliki program Jaminan Kerja dan memiliki mitra dengan lebih dari 400 perusahaan. Lulusan kami 90 persen terserap di dunia kerja,” ucapnya.

Polinas LP3I Kampus Tamalanrea membina 3 program studi (prodi) dengan delapan konsentrasi. Yaitu Prodi Administrasi Bisnis dengan konsentrasi Administrasi Bisnis, Administrasi Keuangan, Administrasi Perkantoran, dan Sekretaris.

Prodi Manajemen Informatika memiliki dua konsentrasi yaitu Informatika Komputer dan Administrasi Komputerisasi. Prodi selanjutnya adalah Administrasi Pemerintahan dengan konsentrasi Administrasi Perpajakan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.