Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 08 Jun 2016 - 22:25 wita

Hotel ibis Makassar Hadirkan Menu Timur Tengah Untuk Ramadhan

Editor: yani - celebesonline.com
Midle east ibis
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pada bulan Ramadan tahun ini, Hotel ibis Makassar City Center menawarkan berbagai promosi menarik. Mulai paket kamar maupun menu-menu yang bernuansa Middle East atau Timur Tengah.

Untuk paket kamar, ditawarkan dengan harga Rp 499.000. Itu sudah termasuk sahur/sarapan pagi dan ta’jill berbuka puasa untuk dua orang.

Takjil ibis

Menurut Senior Sales Executive ibis Makassar City Center, Andi Cheng Rachman, bagi yang buka tamu hotel dan ingin menikmati ta’jil berbuka puasa di Hotel ibis Makassar City Center juga bisa. Cukup dengan Rp 40.000, sudah bisa menikmati aneka ta’jil.

Selain itu ibis juga menyediakan buffet buka puasa dengan harga yang dimulai dari Rp 70.000 per orang. Paket ini sangat cocok bagi yang ingin berbuka puasa bersama teman,rekan kerja,keluarga, ataupun acara reuni dengan sahabat.

Nah, selama Ramadhan kali ini, Hotel ibis Makassar menghadirkan menu khas Middle East atau Timur Tengah. Seperti Nasi Kebuli, Kebab,Lamb Rack,Chiken Tika, sampai Harira soup atau sup Arab yang disajikan dengan rasa manis asam yang sangat khas.

Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 50.000. Semua bisa dinikmati di ibis Kitchen Restaurant.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.