Sunday, 11 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 07 Jun 2016 - 9:46 wita

Pemuda Diamankan Polisi Karena Nekad Bunyikan Petasan Saat Shalat Tarawih

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota Bhabinkamtibnas menggiring seorang remaja berinisial DP ke Polsekta Memajang, tadi malam.Pemuda yang tinggal di Jalan Kancil itu diamankan karena mengganggu ibadah Shalat Tarawih di Masjid Al Aqsha, Jalan Amirullah, dengan bermain petasan bersama rekan-rekannya.

DP yang masih berstatus pelajar SMA bersama rekan-rekannya melempar petasan ke arah masjid saat lewat di Jalan Amrullah. Warga yang kesal dengan ulah mereka pun mengejar para pelaku. Sial, DP berhasil ditangkap warga sementara rekan-rekannya berhasil melarikan diri.

DP menjadi bulan-bulanan warga karena mengganggu khususnya ibadah shalat tarawih. Beruntung, petugas Bhabinkamtibnas datang dan mengevakuasi DP lalu membawanya ke kantor Polsekta Memajang.

Setelah mendapatkan pendataan dan membuat surat pernyataan yang tidak akan mengulang lagi perbuatannya, DP kemudian dipulangkan. Petugas polisi memberikan peringatan bahwa jika DP masih akan melakukan perbuatannya, ia akan ditangkap dan diberikan sanksi sesuai hukum yang berlaku.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.