Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 07 Jun 2016 - 21:55 wita

MTIR Tidak Langsung Terima Harga Permintaan Jusuf Kalla

Reporter: azwar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pasar Sentral Makassar tahun 2011
Pasar Sentral Makassar tahun 2011
(BB Studio/Storyonpicture)

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak pengembang Pasar Sentral, Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) menegaskan masih mengkaji rekomendasi Wakil Presiden Jusuf Kalla mengenai harga pantas untuk satu lods di Pasar Sentral. Saat berkunjung ke Pasar Sentral Makassar akhir pekan lalu, Jusuf Kalla menyarankan agar MTIR memberlakukan harga lods paling mahal Rp 20 juta per meter persegi.

“Harga yang disebutkan Pak Jusuf Kalla untuk lods bagi pedagang Pasar Sentral di bawah harga yang berlaku saat ini. Catatan kami, 80 persen pedagang telah menyepakati harga yang telah kami berlakukan,” kata Manajer Melati Tunggal Inti Raya Imran Bahtiar kepada CELEBES TV.

Imran mengatakan, harga yang diminta Jusuf Kalla kepada MTIR senilai Rp 20 juta per meter persegi jauh dari perhitungan perusahaan. “Kami telah menghitung. Rekomendasi harga yang diberikan Wapres Jusuf Kalla masih dikaji di perusahaan kami,” katanya.

Imran menambahkan, MTIR bertekad untuk menyelesaikan pembangunan Pasar Sentral paling lambat enam bulan ke depan sebagaimana yang diminta Jusuf Kalla.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.