Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 07 Jun 2016 - 21:33 wita

Bawa Banyak Laporan, KPU Sulsel Menghadap ke Syahrul

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Komisi Pemilihan Umum (KPU)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan melaporkan hasil evaluasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan kegiatan KPU lainnya kepada Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Ketua KPU Sulsel Iqbal Latif menjelaskan, pertemuannya dengan Gubernur Sulsel juga untuk membahas beberapa agenda pelaksanaan Pilkada 2017 dan 2018 mulai dari persoalan anggaran hingga persiapan tahapan pelaksanaan Pilkada.

“KPU Sulsel perlu melaporkan hasil pelaksanaan Pilkada 2015 lalu ke Gubernur Sulsel karena kapasitas Gubernur Sulsel sebagai pemimpin daerah dari seluruh kabupaten yang pada 2015 lalu melaksanakan Pilkada serentak,” kata Iqbal Latif kepada CELEBES TV.

Iqbal menambahkan, ia menyampaikan ke Gubernur Sulsel terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sulsel dan rencana anggaran yang akan dipakai pada Pilkada, khususnya untuk Pilgub 2018.

“Saya juga melaporkan mengenai akurasi data pemilih di Sulawesi Selatan terkhusus di daerah-daerah yang telah menggelar pilkada serentaj 9 Desember 2015,” kata Iqbal.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.