Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Monday, 06 Jun 2016 - 19:33 wita

Tiga Hari Perkenalan, Aplikasi PSM Makassar Diunduh 292 Kali

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Perkenalan aplikasi PT PSM Makassar di Mal Ratu Indah.
Perkenalan aplikasi PT PSM Makassar di Mal Ratu Indah.
(TWITTER/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Aplikasi PSM Makassar berbasis Android mendapat sambutan baik dari penggemar PSM Makassar. Selama tiga hari perkenalan aplikasi itu di sebagai tempat di Kota Makassar, aplikasi tersebut sudah diunduh (download) sebanyak 292 kali.

Aplikasi PSM Makassar merupakan kerja sama antara PT PSM, PT Daksa, dan bank QNB. PT Daksa selaku pengembang (developer) dan bank QNB selaku penyedia fitur Dooet.
Direktur Komersial PT PSM, Irsal Ohorella, mengatakan, aplikasi yang diperkenalkan sejak Sabtu (04/06/2016) pekan kemarin, membantu penggemar PSM Makassar lebih dekat dengan PSM. Pemakai bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai PSM Makassar antara lain tentang berita seputar PSM, jadwal pertandingan, dan profil pemain PSM Makassar. “Pemakai juga bisa bertransaksi di berbagai tempat dengan menggunakan aplikasi itu,” kata Irsal.

Perkenalan melibatkan sejumlah kelompok suporter antara lain Red Gank, Kolaskar Paotere, Laskar Ayam Jantan, Komunitas VIP Selatan (KVS), dan The Maczman. Tiga pemain PSM Makassar juga ikut memperkenalkan aplikasi tersebut yakni dua kiper Dimas Gaih dan David Aryanto, serta bek Paulo Martins. Setelah di warung kopi, rumah makan, Lapangan Karebosi, perkenalan masih dilanjutkan di Mal Ratu Indah (MaRI).

Aplikasi PSM Makassar bisa diunduh gratis di Google Play atau Play Store. Pada tahap awal, aplikasi ini khusus untuk pemakai gawai (gadget) berbasis Android.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.