Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 02 Jun 2016 - 21:03 wita

Red Gank Serahkan Ayam dan Songkok To Bone untuk Robert Alberts

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Robert Alberts mendapat ayam jago dari Red Gank.
Robert Alberts mendapat ayam jago dari Red Gank.
(TWITTER/@Macz_LandakBaru)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih PSM Makassar Robert Alberts mendapat hadiah khusus dari suporter usai memimpin latihan di Lapangan Karebosi, Kamis (02/06/2016) sore. Robert tiba-tiba langsung dikerubuti kelompok suporter dan membuat pelatih asal Belanda itu sempat kaget.

Sesaat kemudian, Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma, merapat dan memberi ayam jantan, syal, dan songkok to Bone. Robert yang senang dengan pemberian dari Red Gank itu langsung mengganti topinya dengan songkok to Bone dan melilitkan syal di lehernya. Tepuk tangan dari berbagai keompok terdengar begitu Robert memakai hadiah itu.

“Luar biasa sambutan suporter PSM Makassar. Saya merasa diterima kembali dengan hangat. Kalau begini terus dukungan suporter, maka pemain ikut terpacu semangatnya bermain,” kata Robert.

Robert pun dengan senang hati melayani permintaan suporter untuk berfoto bersama. Robert bahkan sempat bercanda ketika seorang remaja memintanya menandatangani baju yang dipakainya. Robert mengarahkan spidol ke arah pusar dan berpura-pura hendak menandatangani perut. Setelah itu ia membubuhkan tanda tangan ke baju remaja itu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.