Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 02 Jun 2016 - 18:38 wita

Phinisi Hospitality Fair Tawarkan Diskon Kamar Hingga 50 Persen

Editor: yani - celebesonline.com
53201684542
()

CELEBESONLINE (Makassar): Untuk mendukung program Explore South Sulawesi, jaringan Hotel Phinisi Hospitality Group akan menggelar Phinisi Hospitality Fair 2016. Sejumlah penawaran menarik akan diberikan lima hotel grup Phinisi Hospitality.

PHF 2016 akan berlangsung di Sandera Ballroom pada 20-26 Juni mendatang. Selama pameran, pengunjung bisa memilih beragam tawaran menarik sesuai dengan kebutuhan.

Momen ini sangat baik karena bertepatan dengan musim liburan sekolah serta Ramadan dan Idul Fitri. Apalagi ada potongan harga dan promo yang menggiurkan.

Selain itu, hotel jaringan Phinisi Hospitality juga akan melakukan lelang kamar spesial (suite) yang dimiliki. Seperti Grand Clarion Makassar akan melelang President Suite, Grand City melelang Pavilion Suite, dan Quality akan melelang Phinisi Suite

Tawaran ini bisa dimanfaatkan hingga tiga bulan ke depan yaitu mulai Juni-September 2016 nanti.

Phinisi Hopitality Group merupakan jaringan hotel pertama yang menyelenggarakan “hotel fair”. Grup ini memiliki lima hotel, empat diantaranya berada di Makassar. Yaitu Grand Clarion Makassar, Quality Plaza Hotel, Grand City Hotel yang akan segera berganti nama menjadi Faktor Hotel, dan Grand Clarion Kendari.

Dalam penyelenggaraan PHF ini, Promosi Hospitality juga menggandeng dua maskapai penerbangan yaitu Garuda Airlines dan Sriwijaya Air yang bakal memberikan harga spesial. Selain itu, juga kerja sama dengan traveling agent lokal yang akan memberikan layanan city tour secara gratis.

Selama fair, hotel jaringan Phinisi Hospitality memberikan diskon hingga 50 persen, baik itu paket kamar, paket wedding, dan paket meeting.

“Ini bagian dari keinginan Gubernur, Pak Syahrul Yasin Limpo, untuk lebih mengeksplor wisata Sulsel sesuai dengan gagasan Explore South Sulawesi,” kata CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, kepada wartawan di Grand Clarion Makassar, Kamis (2/6/2016).

“Kita ingin memberikan layanan kepada setiap yang datang ke Makassar serta Sulsel. Sehingga mereka bisa memperpanjang masa tinggal,” tambah Anggiat.

Anggiat pun berharap agar kegiatan bisa bisa terus berkelanjutan ke tahun-tahun mendatang.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.