Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 02 Jun 2016 - 6:51 wita

Ikrar Kamaruddin Mundur Sebagai Bakal Calon Bupati Takalar

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Demokrat
Partai Demokrat
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan menggelar uji kelayakan dan kepantasan kepada kepada 11 bakal calon Bupati Takalar. Dari sebelasa bakal calon bupati, salah satu bakal calon, Ikrar Kamaruddin, menyatakan untuk tidak ikut.

Mereka yang ikut Andi Makmur Andi Sadda, Natsir Ibrahim, AKBP Abdul Kadir, Sindawa Tarang, Andi Nurhikma Ola Daeng Cora, Ikrar Kamaruddin, Alimuddin Namba, Syamsari Kitta, Makmur Mustakim, Burhanuddin Baharuddin, dan Munazar Mulia. “Dari sebelas orang itu, ada dua kader Demokrat yakni Ikrar Kamaruddin dan Munazar Mulia. Ikrar sudah menyatakan akan ikut namun kemudian mengundurkan diri,” kata Ketua Tim Desk Pilkada DPD Demokrat Sulsel Andi Januar Jaury.

Menurut Januar, Ikrar menyatakan diri tidak ikut uji kepatutan dan kelayakan karena lebih memilih untuk tetap sebagai anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat. Mantan anggota DPRD Sulsel ini menambahkan, dari proses uji kelayakan dan kepantasan Partai Demokrat Sulsel akan memilih tiga atau lima nama berdasarkan peringkat hasil uji kepatutan dan kelayakan bakal calon. Tiga atau lima nama ini akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.