Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 02 Jun 2016 - 20:32 wita

Dyandra Promosindo Bakal Arak Mobil Batman Keliling Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Hendra Noor Saleh
()

CELEBESONLINE (Makassar): PT Dyandra Promosindo memastikan akan menghadirkan Batmobile dari film “Batman Forever”. Batmobile akan dihadirkan pada Pameran Otomotif Makassar (POMa) 2016 di Celebes Convention Center (CCC), 5-9 Oktober nanti.

Mobil ini khusus diimpor dari salah satu museum di Amerika. Batmobile ini juga sempat hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo,Kemayoran, 7-17 April lalu.

Tidak hanya sekedar dipajang, PT Dyandra Promosindo bahkan berencana untuk membawa Batmobile konvoi di sejumlah ruas jalan di Makassar.

“Kalau kita mendapat ijin dari kepolisian dan pihak terkait, saya jamin mobil Batman ini akan mengaspal do Makassar. Kita akan bawa konvoi, mungkin di jalan-jalan dekat CCC seperti sekitar Pantai Losari,” kata Direktur Operasional PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, kepada wartawan, Kamis (2/6/2016).

Hendra menambahkan bahwa mobil Batman yang akan dihadirkan ini asli kendaraan yang dipakai rekan perjuangan Robin dalam film. Batmobile ini didatangkan langsung dari Amerika serikat.

“Kita bisa ajak pejabat atau beberapa pihak untuk merasakan sensasi berada di atas mobil Batman sambil keliling Makassar,” tambahnya.

Makassar adalah kota pertama di Indonesia timur yang dikunjungi Batmobile.

Selain Batmobile, PT Dyandra Promosinya juga masih akan menghadirkan satu line up Movie Car. Rencananya akan menghadirkan mobil kayu dari film “Flinstone”.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.