Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 02 Jun 2016 - 6:37 wita

Demokrat Belum Tentu Usung Danny dan Ical

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Demokrat
Partai Demokrat
()

CELEBESONLINE (Makassar): Partai Demokrat hingga saat ini belum dapat memastikan pasangan Danny Pomanto dan Ical (DIA) bakal diusung kembali dalam Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018. Pasalnya, pasalnya masih banyak pertimbangan yang menjadi indikator kebijakan partai berlambang mercy ini dalam mengusung calon.

Pasangan DIA meraih suara terbanyak pada pemilihan Wali Kota Makassar dua tahun silam. Pasangan ini antara lain diusung oleh Demokrat.

“Segala kemungkinan dalam politik dapat saja terjadi bila Danny dan Ical telah membangun komunikasi yang serius untuk maju bersama dalam Pemilihan Wali Kota Makassar,” kata Syarifuddin Badollahi, anggota Fraksi Demokrat DPRD Makassar

Syarifuddin yang terpilih dari daerah pemilihan Tamalanrea dan Biringkanaya
dengan jabatan Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar berharap pasangan DIA yang telah diusung oleh Partai Demokrat pada pemilihan lalu dapat meningkatkan kinerjanya selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Meski Danny dan Ical menyebut hubungan mereka baik-baik saja namun dalam banyak kegiatan, hubungan Danny dan Ical sudah mulai retak. Danny menyiratkan akan kembali maju sebagai calon Wali Kota Makassar, sedangkan Syamsu Rizal atau Daeng Ical belum menegaskan apakah akan meneruskan kariernya sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar atau melangkah menjadi calon Wali Kota Makassar pada pemilihan mendatang.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.