Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 01 Jun 2016 - 19:17 wita

Paket AXIS Hura Hura, Cukup Rp 5.000 Gratis Nelpon 600 Menit

Editor: Apriani - celebesonline.com
Handono Warih
(Apri)

CELEBESONLINE (Sungguminasa): PT XL Axiata Tbk (XL) memperkenalkan layanan terbaru dari AXIS dengan nama AXIS Hura Hura di Mabes AXIS, Gowa, Rabu (1/6/2016). AXIS Hura Hura ini bisa didapatkan khusus di area Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan.

AXIS Hura Hura adalah jawaban bagi pelanggan yang telah lama menantikan layanan telepon dan SMS ke semua operator tanpa syarat dengan tarif menggiurkan dan keuntungan berlipat lainnya. AXIS Hura Hura memberikan Gratis 600 menit dan 600 SMS (20 menit dan 20 SMS per hari) ke semua operator.

Selain itu, pelanggan juga akan dipuaskan dengan Chat (WhatsApp dan LINE) sepuasnya selama 24 jam khusus area Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan. Tentu saja, pelanggan area Makassar dan sekitarnya akan turut menikmati keuntungan ini.

Untuk dapat menikmati AXIS Hura Hura caranya cukup mudah. Cukup dengan membeli kartu perdana AXIS HURA HURA di toko pulsa terdekat dan bagi pelanggan lama juga dapat menikmati dengan cara akses di *123*7*7# melalui ponselnya.

“Atau pelanggan cukup mengisi pulsa Rp 5.000, sudah bisa menikmati tarif irit dan gratis telpon hingga 600 menit per bulan ke semua operator,” kata Vice president XL North, Handono Warih.

Melalui program Axis Hura hura, Warih ingin membidik konsumen yang lebih luas dengan tarif layanan yang sangat kompetitif, sehingga bisa memberikan alternatif provider yang bisa dipilih oleh masyarakat.

“Di Sulawesi Selatan, Axis akan membidik konsumen di Gowa dan Parepare. Dua wilayah tersebut cocok untuk segmen Axis, sedangkan Makassar difokuskan pada XL,” imbuhnya.

Dengan membidik dua daerah itu, AXiS sekaligus meresmikan Markas Besar (Mabes) di Kedai Kopi Phoenam, Jalan Masjid Syakh Yusuf, Gowa. Mabes ini akan menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi para pelanggan Axis.

“Warung kopi adalah tempat nongkrong yang sangat dekat dengan keseharian warga kota Makassar, Gowa, Maros dan sekitarnya. Kami memilih Kedai Kopi Phoenam Gowa ini untuk dijadikan salah satu mabes AXIS sehingga para pecinta AXIS entah itu pelanggan, retailer, ataupun agen AXIS bisa datang kapan saja,” kata Regional Marketing Manager (RMM) XL North, Luce Lolo.

“Berbagai keuntungan dan penawaran menarik bisa didapatkan di Mabes AXIS ini. Seperti pelanggan akan mendapat benefit tambahan seperti diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman,” tambah Regional Sales Manager Axis Makassar, Yoke Mahessa Ciputra.

Hadirnya produk ini dinilai bisa ikut membantu masyarakat berhemat di tengah naiknya berbagai harga barang menjelang Ramadan dan Idul Fitri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.