Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 01 Jun 2016 - 17:20 wita

Dua Alasan Robert Alberts Mau Melatih PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Robert Alberts, pelatih baru PSM Makassar
Robert Alberts, pelatih baru PSM Makassar
(TWITTER/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) resmi mengumumkan Robert Alberts sebagai pelatih baru PSM Makassar. Robert menggantikan Luciano Leandro yang diputus kontraknya setelah menangani tiga pertandingan dalam Torabika Soccer Championship.

“Mulai hari ini kami umumkan Robert Rene Albert sebagai pelatih baru PSM Makassar. Kami pilih (Robert) karena sudah punya reputasi bagus,” kata CEO PT PSM Munafri Arifuddin pada jumpa pers di Makassar, Rabu (01/06/2016) sore.

Robert menyebut ada dua alasan mengapa ia kembali ke PSM Makassar. Pertama, FIFA telah melepas sanksi untuk Indonesia. “Saya tidak mau melatih di negara yang kena sanksi, saya mau yang legal. Memang masih ilegal sebenarnya tetapi porsi legalnya sudah banyak,” katanya.

Alasan kedua, ia sangat suka dengan PSM Makassar. “Sekitar lima tahun lalu, antara lima sampai enam bulan saya di PSM. Sayang ada masalah sehingga saya harus tinggalkan PSM. Padahal saya ada obsesi dengan klub ini. Jadi, katakanlah, ini adalah tugas yang harus dituntaskan. It was unfinished task to PSM,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.