Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 31 May 2016 - 16:50 wita

Honda Supra GTR 150 Akan Hadir di Makassar Akhir Pekan Ini

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan model sport cub (bebek) Honda terbaru yaitu GTR 150 untuk pasar Indonesia. Peluncuran Supra GTR 150 ini dilakukan di alam terbuka, memanfaatkan area Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor, (24/5/2016). Motor ini menyasar pengendara yang memiliki jiwa petualangan.

“Ya, motor ini bisa melahap jalan berasapal maupun jalan berbatu. Memang cocok untuk yang suka berpetualang,” kata Supervisor Area Astra Motor Makassar, Stefanus Fredy Hartono, kepada wartawan di Makassar kemarin.

Motor ini mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub. Itu karena jarak ke tanah lebih tinggi dari motor sejenisnya yaitu 150 cm sedangkan yang lainnya hanya 135 cm.

Yang menarik juga karena lampu depan menggunakan lampu LED sehingga nyalanya lebih terang dan mampu memberikan penerangan maksimal saat berpetualang. Selain itu, LED jelas lebih tahan lama. Meski demikian, lampu belakang masih menggunakan lampu bohlam.

Performa yang diklaim responsif didapat dari mesin generasi baru 150 cc DOHC, 6-percepatan, PGM-FI. Sementara posisi berkendara nyaman khas sepeda motor jenis cub/ bebek, mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh.

Oleh AHM, sepeda motor ini dihadirkan dengan dua pilihan, yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White.

Sementara warna exclusive monotone diberi penyematan emblem tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR. Varian ini hadir dengan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

Saat ini, GTR 150 sedang malakukan touring mulai dari Palangkarya, Kalimantan Barat, dan akan melakukan perjalanan keliling Kalimantan lalu ke Manado, hingga tiba di Makassar akhir pekan nanti.

AHM melepas Supra GTR dengan banderol Rp 21,5 juta untuk OTR Jakarta. Harga itu akan naik saat di Makassar karena akan ditambahkan dengan biaya kirim.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.