Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 30 May 2016 - 23:04 wita

Hanya Syahrul Calon Ketua Golkar yang Tidak Dapat Posisi DPP

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo dan Airlangga Hartanto berjabat tangan
Syahrul Yasin Limpo dan Airlangga Hartanto berjabat tangan
(twitter/@airlangga_hrt)

CELEBESONLINE (Makassar): Dari delapan calon Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, ternyata hanya Syahrul Yasin Limpo yang tidak mendapat posisi di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. Syahrul Yasin Limpo adalah Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan yang bernomor urut delapan pada Munaslub Partai Golkar lalu.

Nama Syahrul Yasin Limpo tidak muncul ketika Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengumumkan susunan pengurus Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/05/2016). Adapun enam calon lainnya mendapat jabatan.

Ade Komarudin sebagai Wakil Ketua I Dewan Pembina, Airlangga Hartarto sebagai Ketua Koordinator Bidang Perekonomian, Aziz Syamsudin sebagai Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah.

Mahyudin sebagai anggota Dewan Pakar Golkar, Indra Bambang Utoyo sebagai Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan, dan Priyo Budi Santoso sebagai anggota Dewan Pembina.

Pada pengumuman susunan pengurus Partai Golkar, hanya Airlangga Hartanto dan Aziz Syamsuddin yang hadir. Lainnya tidak muncul.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.