Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 28 May 2016 - 19:34 wita

Jubir Wapres ke Milan Dukung Athletico Madrid

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Husain Abdullah (tengah) dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kiri) berfoto bersama pendukung Atletico Madrid di Milan.
Husain Abdullah (tengah) dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kiri) berfoto bersama pendukung Atletico Madrid di Milan.
(dok. Husain Abdullah)

CELEBESONLINE (San Siro): Juru Bicara Wakil Presiden RI, Husain Abdullah, tidak ingin melewatkan final Liga Champions yang kebetulan mempertemukan dua klub besar asal Spanyol: Real Madrid dan Atletico Madrid. Kedua tim ini akan bertemu di babak final pada tanggal 28 Mei 2016 pukul 20:45 waktu setempat di Stadio Giuseppe Meazza atau Stadio San Siro, Milan, Italia, atau 29 Mei 2016 dini hari waktu Indonesia.

Terbang jauh hari sebelum perhelatan, Husain Abdullah mendapatkan banyak keuntungan. Ia bisa melihat-lihat suasana Kota Milan, Italia. Ia juga bisa bertemu banyak pendukung Atletico Madrid dari berbagai negara. Sebagai sesama klub dukungan, Husain seperti menemukan teman lama. “Kami berfoto dan bergembira seolah-olah kami sahabat padahal kami baru bertemu,” kata Husain seusai berfoto di depan galeri Duomo Milan.

Ini yang kedua kalinya Husain Abdullah menonton Liga Champios dalam lima tahun terakhir. Pada babak perempat final yang mempertemukan Galatasaray dan Real Madrid, 09 April 2013, Husain menonton di sela-sela waktu kunjungan kerja Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla di Turki. Galatasaray menang 3-2 atas Real Madrid tetapi justru Real Madrid yang melaju berkat unggul agregat 5-3.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.