Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Friday, 27 May 2016 - 19:21 wita

Pemkot Makassar Ambil Alih Perawatan Anak Korban Kekerasan

Reporter: dian |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Kekerasan anak (ilustrasi)
Kekerasan anak (ilustrasi)
(zeenews.india.com)

CELEBESONLINE (Makassar): Pemerintah Kota Makassar mengambil alih perawatan Chacha, gadis kecil berusia tiga tahun. Chacha diduga korban kekerasan orang dewasa karena saat ditemukan di satu rumah, sedang disekap di kamar mandi.

Chacha kini di bawah perlindungan Pusat pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar. Anak ini sebelumnya berada dalam perlindungan Polrestabes Kota Makassar.

Kepala Badan Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kota Makassar Tenri A Palallo, mengatakan, Pemerintah Kota Makassar melalui Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak akan menjamin keselamatan dan kesehatan anak tersebut.

BACA JUGA:
Chacha Gadis Kecil yang Malang
Ini Kisah Penemuan Chacha Terkurung di Kamar Mandi
Pemkot Usahakan Chacha Punya Orangtua Asuh
Pemkot Makassar Ambil Alih Perawatan Anak Korban Kekerasan

Chacha memiliki bekas luka di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Dokter yang menanganinya menyebutkan, Chacha menderita penyakit alergi kulit karena tidak terawat dengan baik.

Demi memastikan kondisi jiwa Chacha tidak terganggu setelah mengalami kekerasan, Chacha akan ditangani psikolog anak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.