Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 26 May 2016 - 23:01 wita

Bawaslu Sulsel Lantik 3 Panwaslu Takalar Terpilih

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Panwaslu
Panwaslu
()

CELEBESONLINE (Takalar): Setelah menyelesaikan tahap seleksi Panwaslu tingkat kabupaten, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan melantik tiga orang Panwaslu terpilih dengan menyingkirkan 25 orang pendaftar. Para anggota Panwaslu ini akan bertugas mengawasi proses pelaksanaan Pilkada Takalar tahun 2017.

Mereka yang dilantik yakni Syaifuddin, Nellyati, dan Ibrahim. Pelantikan dipimpin Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan Laode Arumah di ruang pertemuan Green Kalampa Pattalassang, Kamis (26/05/2016).

Ketiga anggota Panwaslu tingkat Kabupaten Takalar yang baru terpilih menyingkirkan 25 orang pendaftar melalui proses tahapan seleksi dengan mengikuti ujian yang cukup panjang termasuk uji urine dan wawancara.

Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan Laode Arumahi mengatakan, tiga anggota Panwaslu Takalar yang dilantik harus menjaga sikap netral. “Saya yakin tiga orang ini tidak perlu diragukan lagi kenetralannya karena dalam tahap seleksi melibatkan masyarakat umum yang diberi ruang aduan kepada calon terpilih,” kata Laode.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.