Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Sunday, 22 May 2016 - 19:35 wita

Jelang Penutupan, Pengunjung Masih Padati GIIAS Makassar 2016

Editor: yani - celebesonline.com
Penyelenggara memberikan sertifikat kepada peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016
Penyelenggara memberikan sertifikat kepada peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar memasuki hari terakhir, Minggu (22/5/1016). Pameran ini akan ditutup sekitar pukul 21.00 wita.

Hari terakhir GIIAS Makassar Auto Show 2016 justru semakin seru. Pengunjung semakin memadati area Four Points by Sheraton di Jalan Landak Baru. Pasalnya, peserta menawarkan sejumlah tawaran menarik selama pameran berlangsung, baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun vendor-vendor.

Hingga pukul 19.27 wita, pengunjung masih memadati area pameran. Mereka mencoba mencari kendaraanimpian, apalagi mendekati momen Ramadan dan Idul Fitri.

Jika dibandingkan dengan pelaksanaan GIIAS tahun lalu di Makassar, kali ini lebih meningkat. Komunitas maupun pengunjung juga antusias mengikuti beragam kompetisi yang diadakan. Interaksi antar komunitas otomotif di Makassar juga terjalin dengan indah.

“GIIAS Makassar kali ini lebih seru. Selain promo-promo yang menarik, banyak sekali acara yang bisa diikuti pengunjung. Semoga GIIAS semakin sukses dan seru di ke depannya,” kata seorang pengunjung, Rezki.

Yusuf Karim Ungsi, Project Direktur PT Amara Satu Raya (A1R-Event) selaku penyelenggara mengatakan bahwa jumlah pengunjung kali ini meningkat. Sampai kemarin, Sabtu (21/5/2016), jumlah pengunjung mencapai 15.834 orang.

Setelah terlaksana di Makassar, Gaikindo akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 ke Tangerang. Tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BDlSD City, 11-21 Agustus nanti.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.