Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 21 May 2016 - 22:03 wita

Siapa Pencetak Gol PSM, Ardan atau Lamine?

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Ardan Aras (pling depan) berlari menuju Budiarjo, diikuti Rizky Pellu dan Lamine.
Ardan Aras (pling depan) berlari menuju Budiarjo, diikuti Rizky Pellu dan Lamine.
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE (Makassar): Kemenangan PSM Makassar 1-0 atas Barito Putra di Stadion Mattoanging, Sabtu (21/05/2016) malam, masih menyisakan pertanyaan: siapa pencetak gol PSM Makassar?

Pihak penyelenggara pertandingan menyebut nama Lamine sebagai pencetak gol PSM Makassar pada menit 59. Pelatih Budiarjo pun meyakini Lamine sebagai pencetak gol. “Gol dari Lamine,” kata Budiarjo pada jumpa pers.

Gol tersebut tercipta melalui tendangan sudut Syamsul Haeruddin. Bola melayang jauh ke atas. Tiga pemain melompat menyambut bola itu yakni Rizky Pellu, Lamine, dan Ardan Aras. Rizky tidak berhasil menggapai bola dengan kepala, namun Ardan dan Lamine di belakang Rizky Pellu sama-sama segera menyambut bola di udara. Kedua kepala mereka bergerak menyundul.

Namun dari rekaman video, terlihat kepala Ardan lebih dulu maju. Beberapa fotografer yang memotret pertandingan meyakini Ardan sebagai pencetak gol.

Usai gol, Ardan Aras memang yang paling gembira dengan gol hasil sundulan itu. Ia yang paling dulu berlari menuju Budiarjo. Sedangkan Lamine memilih hanya berlari kecil. Biasanya, pemain yang paling cepat berlari ke arah pelatih adalah pencetak gol.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.