Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Friday, 20 May 2016 - 11:47 wita

Wisuda STIE Nobel Akan Dirangkaikan Pemberian Anugerah Untuk Pengusaha

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Wisuda sarjana dan pasca sarjana STIE Nobel Indonesia akan digelar pada hari Senin (23/5/2016). Selai kegiatan utama yaitu prosesi wisuda, juga akan diisi dengan penganugerahan penghargaan bagi pengusaha-pengusaha di Sulawesi Selatan.

Anugerah ini diberikan kepada pengusaha  yang dianggap telah memiliki sumbangsih terhadap perkembangan ekonomi di daerah maupun nasional. Selain itu ada juga penghargaan bagi alumni dan mahasiswa STIE Nobel yang bergerak dalam bidang usaha.

Gelaran yang bertempat di Hotel Clarion tersebut salah satunya menjadi ajang pemberian penghargaan terhadap para pengusaha dengan berbagai kategori. Penganugerahan bertajuk Nobel Entreprenur Award nantinya terdiri dari enam kategori penghargaaan yang diantaranya, yaitu:
1. Government Entrepreneur yakni penghargaan untuk pejabat pemerintahan yang juga berkecimpung dalam dunia usaha,
2. Business Entrepreneur, penghargaan bagi pengusaha yang telah berdedikasi menciptakan lapangan pekerjaan dan menopang perekonomian daerah maupun nasional
3. Young Entrepreneur, penghargaan bagi pengusaha muda di Sulawesi Selatan
4. Social Entrepreneur, penghargaan bagi pengusaha yang bergerak dalam bidang usaha yang juga mengemban misi sosial
5. Alumni Pengusaha, penghargaan bagi alumni STIE Nobel yang telah  berhasil mengembangkan usahanya
6. Mahasiswa Pengusaha, penghargaan bagi mahasiswa STIE Nobel yang sekaligus menjadi pengusaha selama berkuliah.

“Sudah ada beberapa nominator untuk semua kategori, ada kepala daerah ada juga pengusaha, pengumumannya nanti 23 Mei,” ungkap Humas STIE Nobel, Taufiq Manji.

Nobel Entrepreneur Award untuk wisuda kali ini merupakan gelaran ke-6. Setiap tahunnya kampus STIE Nobel yang memiliki kurikulum berbasis entrepreneurship ini memberikan penghargaan sebagai wujud perhatian terhadap dunia usaha dalam menopang perekonomian daerah dan nasional.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.