Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 19 May 2016 - 22:45 wita

Polisi Sudah Tidak Jaga Rumah Sumber Ledakan Bom Ikan

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Rumah sumber ledakan bom ikan di Jalan Barawaja 2 Makassar, sudah tidak dijaga aparat Kepolisian, Kamis (19/05/2016). Kendati demikian, tidak seorang pun dapat berkunjung di rumah kontrakan yang telah diberi batas garis polisi

Sama sekali sudah tidak terlihat penjagaan aparat kepolisian di rumah kontrakan berlantai tiga itu. Satu ledakan di satu kamar lantai tiga di rumah itu membuat panik warga dan melukai dua orang yang diduga sebagai peracik bom ikan pada 17 Mei 2016 malam.

BACA JUGA: Bom Meledak di Kamar Kos

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, bom menggunakan bahan potasium dan nitrat yang banyak dipakai sebagai bahan bom ikan. Bom ini dipakai untuk menangkap ikan di laut.

Pantauan CELEBES TV di sekitar rumah itu, tidak seorang pun bisa masuk. Semua pintu kamar maupun pagar rumah terkunci rapat dan hanya satu motor terparkir di garasi rumah

Tayyeb, warga setempat, berharap ledakan tidak terjadi lagi. Ledakan itu menimbulkan kepanikan karena terdengar sangat keras.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.