Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 19 May 2016 - 22:28 wita

Polisi Cari Pemilik Rumah Kos Sumber Ledakan Bom Ikan

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Korban bom ikan yang meledak di kamar kos dirawat di RS Bhayangkara Polda Sulsel.
Korban bom ikan yang meledak di kamar kos dirawat di RS Bhayangkara Polda Sulsel.
(Foto: Nur Abdurrahman)

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak Kepolisian masih mencari Haji Abdul Malik, pemilik rumah kos di Jalan Barawaja 2, Makassar. Polisi curiga Haji Abdul Malik adalah pemilik bom ikan yang menjadi sumber ledakan di lantai tiga rumah kos itu pada 17 Mei 2016 malam.

Haji Abdul Malik sudah mendapat satu kali panggilan dari polisi namun pria tersebut belum pernah memenuhi panggilan. Pria tersebut juga masih dicari keberadaannya.

BACA JUGA: Bom Meledak di Kamar Kos

Adapun dua orang yang diduga sebagai perakit bom yakni Harun dan Acong masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Andi Mappaoudang Makassar. Keduanya masih kritis karena luka bakar yang sangat parah. “Kedua orang itu belum bisa dimintai keterangan terkait motif membuat bom ikan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Frans Barung Mangera kepada CELEBES TV.

Frans mengatakan, jika dari hasil penyidikan terbukti ketiganya melakukan pelanggaran hukum maka akan dijerat tiga Kitab Undang-undang Hukum pidana sekaligus. Selain Haji Abdul Malik, dua pelaku yang akan dimintai ketarangan yakni korban sekaligus pelaku bernama Accung (bukan Acong seperti diberitakan sebelumnya), 26 tahun, warga Kolaka dan Harun (22 tahun) tahun asal Kabupaten Sinjai.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.