Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 19 May 2016 - 21:44 wita

Munafri: Kalau Luci Mau Pulang, Luci Harus Bilang ke Saya!

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Luciano bersama tiga pemain Brasil yang akan dibawa ke Makassar
Luciano bersama tiga pemain Brasil yang akan dibawa ke Makassar
(dok Sumirlan)

CELEBESONLINE (Makassar): CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin menyebutkan telah menghentikan Luciano Leandro sebagai pelatih utama PSM Makassar. Meski masa kerjanya tergolong singkat, Munafri berterima kasih atas upaya Luci selama di PSM Makassar.

“Saya sudah bicara dengan Luci kemarin malam. Intinya, mulai hari ini Luci tidak lagi berada di tim kepelatihan,” kata Munafri kepada media, Kamis (19/05/2016) siang.

Munafri menegaskan, saat jumpa pers berlangsung, ia sama sekali tidak tahu keberadaan Luci. Ia juga tidak tahu apa rencana Luci selanjutnya. “Saya bilang ke dia, ‘kalau Luci mau pulang bilang ke saya. Soalnya Luci datang dengan baik-baik, tentu kewajiban saja menjaga agar Luci pulang juga harus baik-baik. Saya akan antar kalau Luci mau pulang'”, kata Munafri.

Luciano Leandro dikontrak mulai 24 Fenruari 2016 sebagai pelatih utama PSM Makassar. Ia mengakhiri masa kontraknya pada 18 Mei 2016 malam. Munafri menepati janjinya kepada suporter bahwa akan melakukan evaluasi kepada Luciano Leandro setelah tiga pertandingan PSM di Torabika Soccer Championship. Dari tiga pertandingan yang ditangani Luciano Leandro, PSM Makassar cuma menang satu kali di kandang. Dua laga tandang yakni di Padang dan Serui, PSM Makassar kalah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.