Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 19 May 2016 - 16:19 wita

Luciano Leandro Dipecat, Manajemen PSM Panggil Tony Ho

Editor: yani - celebesonline.com
Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): Bersamaan dengan diumumkannya pemecatan Lucino Leandro, manajemen PT PSM juga menyampaikan bahwa pihaknya memanggil Tony Ho mengisi tim kepelatihan. Bukan untuk menggantikan posisi Luciano sebagai pelatih kepala tapi sebagai asisten pelatih.

Tony akan menjadi asisten pelatih sampai manajemen menunjuk pelatih kepala difinitif. Kemampuan Tony pun langsung diuji karena kemungkinan besar dia yang akan mendampingi tim PSM Makassar kala menjamu Barito Putra di Stadion Mattoanging, Sabtu (21/5/2016), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship.

“Saya juga sampaikan bahwa kita memanggil Tony Ho untuk gabung ke dalam tim (PSM) sebagai asisten pelatih sambil menunggu pelatih definitif. Sebagai mantan pemain PSM dan juga asal Makassar, saya yakin Tony memiliki karakater dan jiwa PSM yang bisa ditularkan ke pemain,” kata Munafri.

“Saya yakin, Tony Ho bisa membantu membangun karakter tim PSM. Karena, saya melihat sekarang ini yang kehilang dalam PSM adalah jiwa bertarungnya,” katanya.

Tony memang pernah menjadi bagian PSM. Selain menjadi pemain di PSM, dia mantan asisten pelatih Miroslav Janu menangani PSM. Ya, karir Toni Ho lebih banyak sebagai asisten pelatih. Terakhir, ia menjadi asisten pelatih di PersebayaUnited.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.