Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 19 May 2016 - 16:00 wita

Luciano Leandro Diberhentikan Sebagai Pelatih PSM Makassar

Editor: Apriani - celebesonline.com
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Ariffuddin, menegaskan bahwa Lucino sudah tidak berada dalam kepelatihan tim PSM Makassar mulai hari ini, Kamis (19/6/2016). Dengan diberhentikannya Luciano, Munafri mengatakan bahwa tim kepelatihan juga akan mengalami pergeseran.

“Tadi malam saya sudah bicara dengan Luciano dan memutuskan mulai hari ini (Kamis), Luciano tidak lagi menjabat pelatih di PSM. Jadi, Luciano tidak akan menampingi tim PSM saat melawan Barito Putra,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya bilang ke Luciano, “Mungkin bukan kamunya yang tidak bagus melatih, tapi karakter yang kamu punyai tidak bisa kamu sesuaikan kepada tim PSM. Sehingga karakter ini tidak bisa sama di PSM’,” ucap Appi.

Meski pemberhentian ini dilakukan jelang laga menjamu Barito Putra, Sabtu (21/5/2016) nanti, Munafri optimis Syamsul Chaeruddin tidak akan terpengaruh. Ia tetap mematok poin penuh di kandang.

“Saya rasa, pemain yang kita punya saat ini memiliki kemampuan, kualitas, dan kedewasaan. Jadi, tidak akan terpengaruh meski ada goncangan seperti ini,” katanya.

Pemberhentian Luciano ini terkait hasil buruk yang diraih tim PSM di awal Torabika Soccer Championship. Dari tuga laga yang dilakoni, PSM kalah dua kali dan menang sekali, itupun laga di kandang.

“Kita sudah kehilang poin di awal dan itu tidak boleh kita biarkan,” tuturnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.