Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 18 May 2016 - 21:21 wita

Mitsubishi Goda Pengunjug GIIAS dengan Voucher Belanja Hingga Rp 5 Juta

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia membawa empat tipe kendaran andalannya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar. Mobil produksi Mitsubishi ini adalah All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX, dan Delica Royal.

Selama pameran yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak, Makassar, sampai Minggu (22/5/2016) itu, KTB dan PT Bosowa Berlian Motors (BBM) selaku diler Mitsubishi di Makassar menawarkan promo menarik untuk memikat pengunjung.

“Kita siapkan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitaubiahi Delica serta voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport,” kata Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya.

Voucher belanja ini berlaku untuk Surat Pesanan Kendaraan (SPK) selama GIIAS Makassar 2016 dan setelah pembukaan tagihan atau open invoice.

Selain itu, oengunjung juga digoda dengan tawaran menarik lainnya seperti booking fee minimum Rp 5 juta untuk All New Pajero Sport. Juga booking fee senilai minimum Rp 2 juta untuk kendaraan lainnya seperti MK irage, Outlander Sport, Delica, dan Triton.

KTB dan BBM berharap keikutsertaan dalam GIIAS di Makassar 2016 ini bisa meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di Makassar dan sekitarnya. Sementara itu, Direktur BBM, Subhan Aksa, mengatakan pihaknya menargetkan bisa menjual lebih dari 60 unit untuk semua tipe selama pameran.

“Kita fokus ke Pajero Sport yang akan menopang penjualan Passengers car sebesar 40 persen,” kata Subhan.

Khusus untuk Pajero Sport, kendaraan ini baru saja diluncurkan akhir Januari lalu dan telah meraih berbagai penghargaan, salah satunya dinobatkan sebagai Car of The Year 2016.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.