Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Monday, 16 May 2016 - 22:04 wita

Pemprov Sulsel Bantah Ada Kepala Dinas Ikut Gubernur di Munaslub Golkar

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
(Maqbul Halim)

CELEBESONLINE (Makassar): Sekretaris Wilayah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Latif membantah sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulsel ikut menemani Syahrul Yasin Limpo di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Denpasar, Bali. Syanrul merupakan satu dari delapan calon Ketua Umum Partai Golkar.

Abdul Latif menegaskan, ada kemungkinan kepala SKPD hadir di Denpasar, Bali, tapi kehadiran kepala dinas itu tidak terkait untuk menemani Syahrul Yasin Limpo. “Kehadiran beberapa kepala SKPD di Pra-Munaslub di Surabaya dan Munaslub Golkar di Bali bukan untuk kepentingan partai politik Gubernur. Para kepala SKPD tersebut sementara perjalanan dinas atau sementara bertugas di luar daerah dan waktunya bersamaan,” kata Abdul Latif.

Mantan Kepala Dinas Bina Marga Sulsel ini pun tak mengetahui pasti jumlah dan kepala SKPD apa saja yang ikut Gubernur Syahrul dalam Munaslub Partai Golkar. Bantahan Abdul Latif ini menjawab kabar yang beredar di beberapa grup WhatsApp tentang kehadiran beberapa SKPD menemani Syahrul di acara Munaslub Partai Golkar di Denpasar, Bali.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.