Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 14 May 2016 - 19:49 wita

Manajemen Kecewa Penampilan Rogelio Balotelli

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Rogelio Balotelli
Rogelio Balotelli
(OGOL.COM)

CELEBESONLINE (Makassar): Calon penyerang (striker) PSM Makassar asal Brasil, Rogélio António Van Horn Ávila Filho, atau Rogelio Balotelli, tampil mengecewakan pada laga uji coba PSM Makassar B dengan Perseka Bosowa di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (14/05/2016) sore. Dimainkan pada babak kedua sebagai striker, Rogelio seperti pemain yang tidak berdaya.

Selain malas berlari menjemput bola, ia juga tidak memiliki naluri petarung. Beberapa kali ia mendapatkan umpan namun bola kembali dioper ke pemain lawan. Praktis selama 45 menit bermain, tidak satupun ia memperlihatkan menendang ke arah gawang.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan yang datang menyaksikan dari pinggir lapangan, langsung kecewa melihat Rogelio. “Ah, tidak bisa begini. Kalu lihat sendiri kan? Ia tidak punya inisiatif,” kata Sumirlan kepada wartawan seusai pertandingan.

Rogelio didatangkan dengan harapan ia bisa menjadi tumpuan PSM Makassar di barisan depan. Rogelio berpeluang untuk menjadi kawan Lamine atau menggantikan Lamine. Namun setelah melihat penampilan Rogelio, manajemen memutuskan tidak akan memakai jasa pemain jangkung itu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.