Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Friday, 13 May 2016 - 23:10 wita

Syahrul Ajak 7 Calon Ketua Umum Golkar Jadi Anak Buahnya

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo dan Airlangga Hartanto berjabat tangan
Syahrul Yasin Limpo dan Airlangga Hartanto berjabat tangan
(twitter/@airlangga_hrt)

CELEBESONLINE (Denpasar): Calon Ketua Umum Partai Golkar asal Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, gembira saat mengetahui bakal mendapatkan pertanyaan dari Efendi Gazali. “Seperti yang saya harapkan dari doa saya: Efendi Gazali,” kata Syahrul ketika membuka gulungan kertas bertuliskan Efendi Gazali, pada sesi akhir pemaparan visi-misi delapan calon Ketua umum Partai Golkar di Bali, Jumat (13/05/2016) malam.

Efendi menayakan apa yang akan dilakukan Syahrul untuk mewujudkan negara kesejahteraan. Syahrul menyebut negara kesejahteraan bisa diwujudkan melalui tiga hal. Pertama, menghadirkan pemerintah yang kuat dan baik serta melayani rakyat. Kedua, dunia bisnis yang berkembang. Ketiga, penegakan hukum. Syahrul juga menegaskan apa yang akan dilakukan ketika terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Menanggapi jawaban Syahrul, Efendi menyimpulkan Syahrul banyak mengadaptasi pemikiran tujuh calon Ketua Umum Partai Golkar yang akan ikut di Munas Partai Golkar pada Sabtu (14/05/2016). Syahrul membenarkan hal itu. “Saya akan ambil pemikirannya. Saya akan ajak tujuh orang ini jadi anak buah saya,” kata Syahrul membalikkan badan untuk melihat tujuh calon Ketua Umum Partai Golkar.

Musyawarah Nasional Partai Golkar digelar di Denpasar, Bali, mulai besok. Munas bertujuan memilih Ketua Umum Partai Golkar pengganti Aburizal Bakrie. Delapan calon ketua umum itu yakni Ade Komaruddin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Mahyuddin, Priyo Budi Santoso, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, dan Syahrul Yasin Limpo.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.