Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 10 May 2016 - 20:59 wita

Luciano Bingung Tindakan Manajemen PSM Makassar

Reporter: Akbar Amir |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro bersama penggemarnya
Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro bersama penggemarnya
(TWITTER/PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar berencana mendatangkan dua pemain asing masing-masing sebagai playmaker dan penyerang. Dua posisi yang sekarang ditempati Alex da Silva Sousa dan Diarrasouba Lamine oleh manajemen dinilai belum maksimal.

Tindakan manajemen itu ternyata tidak sejalan dengan rencana pelatih kepala Luciano Leandro. Luci mengatakan Alex dan Lamine sudah bermain maksimal sehingga tidak perlu lagi pemain yang bisa mengubah posisi mereka.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan kepada CELEBESONLINE memastikan dua pemain asing itu dijadwalkan sudah tiba di Kota Makassar pada hari Rabu (10/05/2016). Sehari kemudian, dua pemain ini langsung mengikuti seleksi.

Kedua pemain tersebut yakni fransesco Stella asal Australia dan asal Brasil. “Luciano seharusnya gembira karena manajemen mendatangkan dua pemain baru. Jadi agak aneh kalau Luci menilai tidak perlu ada pemain baru. Lebih banyak pemain yang diseleksi, tentu dia semakin punya banyak pertimbangan siapa yang tepat untuk memperkuat PSM Makassar,” kata Sumirlan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.