Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 10 May 2016 - 9:01 wita

Asik, Barcelona Pertimbangkan Akan Tur ke Indonesia Tahun 2017

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Jakarta): Tim asal Catalan, Barcelona, Bikabarkan akan mempertimbagkan untuk mengunjungi Indonesia pada tur pramusim 2017 nanti. Pihak Barcelona bahwa ingin membawa bintang-bintang topnya ke Indonesia.

Ya, Barcelona sedang mempertimbangkan untuk menggelar tur pramusim di Asia, termasuk ke Indonesia. Blaugrana baru bisa merealisasikan pramusim pada tahun 2017 dengan beberapa pertimbangan. Karena pada saat itu, tidak ada agenda turnamen sepakbola internasional.

Lionel Messi dkk bisa berpergian jauh pada tahun depan karena tidak harus terganggu turnamen internasional seperti Piala Eropa, Olimpiade, dan Copa America.

“Tahun 2017 kan tidak ada agenda turnamen seperti Piala Euro, Olimpiade, dan Copa America. Momen itu adalah waktu yang tepat untuk tur ke Asia. Indonesia tentu saja menjadi pertimbangan serius untuk dikunjungi,” kata selaku Direktur Utama FC Barcelona untuk Asia-Pasifik, Xavier Asensi Brufau.

“Pertimbangan terbesar untuk menjalani tur dengan klub besar adalah para pemain yang juga harus fokus untuk membela tim nasional. Oleh karena itu, 2016 bukan waktu yang tepat bagi Barcelona menjalani tur karena para mayoritas pemain harus tampil di Olimpiade, Piala Eropa, dan Copa America 2016,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa jika penggemar ingin melihat pemain bintang Barcelona ikut serta saat pramusim. Kami tidak ingin datang ke Indonesia tanpa pemain inti. Jika hal itu dilakukan, kami berarti tidak menghargai fans. Akan ada kekecewaan,” ucap Xavier.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.