Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Monday, 09 May 2016 - 20:53 wita

Wali Kota Makassar Sudah Telepon Pemilik Foto dan Minta Maaf

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Makassar Student Smart Card
Makassar Student Smart Card
()

CELEBESONLINE (Makassar): Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menegaskan pihaknya salah karena telah menggunakan foto orang lain tanpa izin untuk dipakai sebagai gambar kartu Makassar Student Card. Makassar Student Smart Card merupakan kartu digital kerja sama BNI dan Pemerintah Kota Makassar yang diperkenalkan secara resmi pada pembukaan MC Expo di anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (09/05/2016).

Muhammad Hardi si pemilik foto melalui akun mendia sosialnya menyebutkan, telah ditelepon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Ramdhan menelepon dari Jakarta. “Pak Walikota Makassar (Danny Pomanto) barusan nelpon .. Bahkan mngaku salah serta bertanggungjawab atas ini..,” demikian Hardi menulis.

Hardi keberatan karena kartu Makassar Student Smart Card menggunakan foto udara Kota Makassar yang ia buat. Hardi mengaku kecewa karena penggunaan foto pada kartu itu tanpa seizinnya. Chandra, tim pendamping SKPD bidang komunikasi kreatif, telahmengaku sebagai perancang kartu itu. Chandra mengaku mendapatkan foto itu di Google kemudian ia perlihatkan ke Ramdhan Pomanto. Ramdhan yang suka dengan foto itu kemudian menyetujui rancangan kartu itu untuk diproduksi oleh BNI.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.