Monday, 05 December 2016
Trending Topics:
Friday, 06 May 2016 - 19:26 wita

Pulau-Pulau di Makassar Jadi Tujuan Liburan Long Weekend

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Eksotika laut Makassar serta jejeran pulau indah menjadi pilihan terbaim bagi para wisatawan untuk menikmati liburan longweekend kali ini. Ratusan wisatawan menuebrang ke pulau-pulau untuk berlibur bersama keluarga maupun sahabat.

Aktivitas di Dermaga Kayu Bangkoa pin terpantau ramai sejak kemarin, Kamis (5/5/2016). Harinini, Jumat (6/6/2016), perahu yang menjadi transportasi silih berganti berdatangan ke dermaga dan segera mengantar pengunjung ke pulau tujian.

Untuk ke Pulau Samalona misalnya, wisatawan cukup merogoh kocek Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu per kapal kecil berkapasitas 8 orang. Pulau Samalona masih menjadi primadona para wisatawan.

Selain itu, masih ada aejlah pulau yang indah untuk dikunjungi karena menawarkan hamparan pasir putih. Seperti Lae-Lae, Kodingareng, Khayangan, Barang Lompo, Barang Caddi, dan lainnya.

Meningkatnya jumlah wisatawan ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pemilik kapal. “Pemasukan jadi bertambah karena bisa bolak balik mengangkut wisatawan, beda dengan hari-hari biasanya,” kata seorang nahkoda kapal, Ancu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.