Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Friday, 06 May 2016 - 19:11 wita

Burhanuddin Baharuddin Harus Segera Tentukan Pasangan

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan membenarkan jika hanya Burhanuddin Baharuddin yang mengembalikan formulir ke DPC Hanura Takalar. Namun, untuk mendapatkan rekomendasi, Partai Hanura memiliki mekanisme yang harus dijalani Burhanuddin.

Sekertaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid, menjelaskan bahwa masih ada tahapan yang harus dilalui Burhanuddin Baharuddin untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Hanura. Diantaranya harus mengikuti Fit and Proper Test dan harus segera menetapkan paket atau pendampingnya.

“Tentu ada mekanismebyangbharus dijalani. Hanura hanya akan melaporkan bakal calon bupati yang diusung ke DPP yang telah memiliki pasangan,” ucap Waris.

Waris menambahkan, sebelumnya ada tiga calon yang telah mengambil formulir di DPC Hanura Takalar. Namum hanya Burhanuddin Baharuddin yang mengembalikan formulirnya ke DPC Hanura.

“Sementara bakal calon lain menyerahkan ke DPD Hanura Sulsel. Sehingga, DPC Hanura Takalar mengaku tidak pernah menerima pengembalian formulir bakal calon lainnya,” ungkap Waris.(*)

Yahya Aditya/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.