Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 03 May 2016 - 12:59 wita

DPRD Makassar Dorong Pemkot Agar Tidak Menunda-Nunda Mutasi

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): DPRD Makassar mendorong agar walikota segera melantik pejabat SKPD hasil mutasi yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Penundaan pelantikan dinilai bisa mengganggu kinerja pada SKPD.

Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar tak menampik kinerja sejumlah SKPD tidak mencapai target. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi dan monitoring kinerja SKPD tri wulan pertama tahun 2016.

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara, berharap agar mutasi dan pelantikan yang dijanjikan oleh pemerintah kota tak mengalami penundaan terlalu lama. “Sejumlah SKPD tidak bekerja maksimal setelah rencana mutasi tersebut diwacanakan,” katanya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini berharap agar para SKPD tetap fokus bekerja sembari menunggu mutasi. Pasalnya, beberapa hari jelang mutasi, bisa menjadi bahan pertimbangan walikota.

Selain itu, Abdi berharap agar penempatan SKPD dalam mutasi kali ini betul- betul memperhatikan kapasitas. Sehingga SKPD nantinya betul- betul diisi oleh pejabat yang tepat.(*)

Syamsul Alam/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.