Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 28 Apr 2016 - 14:11 wita

Sumirlan: Rizky Pellu Bisa Main Lawan Semen Padang

Editor: yani - celebesonline.com
Rizky Pellu
Rizky Pellu
()

CELEBESONLINE (Makassar): Persiapan PSM Makassar menghadapi Semen Padang di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sedikit terusik dengan adanya keberatan dari mantan klub Rizky Pellu, Mitra Kukar. Rizky dipermasalahkan bekas klubnya itu karena dikatakan masih terikat kontrak, tapi Rizky memutuskan bergabung dengan tim Juku Eja pada 12 Maret lalu.

Manajemen Mitra Kukar bahkan dikabarkan telah melapor ke operator kompetisi, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Mitra Kukar juga enggan memberikan rekomendasi sehingga Rizky terancam tidak bisa membela PSM Makassar.

Mengenail hal itu, manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar selaku pengelola PSM Makassar mengatakan bahwa masalah Rizky Pellu dan Mitra Kukar sudah selesai sehingga sang pemain dipastikan bisa tampil melawan Semen Padang besok, Jumat (29/4/2016) sore.

“Masalah Rizky Pellu dan Mitra Kukar sudah beres, sudah clear semua,” kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan, Kamis (28/4/2016). “Pellu bisa main laga perdana lawan Semen Padang.”

Hal ini juga ditegaskan Direktur Umum PSM Makassar, Irsal Ohorella. Ical-sapaan Irsal mengatakan bahwa Rizky Pellu sudah tidak ada lagi masaah.

“Sudah selesai, tidak ada lagi masalah. Rizky Pellu sudah pemain PSM dan akan membela PSM,” katanya.(*)

Rizky Pellu "sah" pemain PSM dan siap main lawan Semen Padang

Rizky Pellu “sah” pemain PSM dan siap main lawan Semen Padang

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.