Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 28 Apr 2016 - 12:43 wita

Luciano Asah Lini Tengah Redam Kecepatan Pemain Semen Padang

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pemain PSM Makassar berfoto bersama di Menara Bosowa
Pemain PSM Makassar berfoto bersama di Menara Bosowa
(INSTAGRAM/PSM_Makassar)

CELEBESONLINE (Padang): PSM Makassar akan memulai kiprahnya di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menghadapi Semen Padang FC di stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat (29/4/2016) malam besok. Menghadapi tim tuan rumah, pelatih PSM, Luciano Leandro, mengaku sudah mengetahui kekuatan dan karakter lawannya.

Menurutnya, tim Kabau Sirah mengandalkan kecepatan dalam menyerang. Semen Padang memiliki stiker lincah dan cepat Nur Iskandar serta gelandang energik Vendri Mofu. Untuk meredamnya, Luciano ingin lini tengahnya kokoh.

“Lini tengah harus kuat agar bisa menghentikan pergerakan cepat pemain Semen Padang. Selain itu, kalau lini tengah kita kuat, kita bisa  menguasai permainan dan memudahkan menyuplai bola ke depan,” kata pelatih asal Brasil itu.

Racikan Luciano ini didukung dengan melimpahnya stok gelandang yang dimiliki PSM. Seperti Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Rasyid Bakri, Muhammad Fadlan, Hasan Husai, serta gelandang serang asal Brasil Alex Sauza. Pemain ini diharapkan mampu bertarung dilini tengah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.