Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Monday, 25 Apr 2016 - 11:05 wita

Perusahaan Pengelola PSM Menjadi PT Persaudaraan Sepakbola Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELESONLINE (Makassar): Perusahaan pengelola tim PSM Makassar berganti namadari sebelumnya PT Pagolona Sulawesi Mandiri menjadi PT Persaudaraan Sepakbola Makassar. Pergantian nama ini diungkapkan bersamaan dengan launching tim PSM Makassar 2016 di Mal Ratu Indah (MaRI), Minggu (24/4/2016) malam.

Perubahan nama itu sudah disepakati saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa waktu lalu. Saat RUPS itu juga ditentukan susunan direksi dimana Munafri Arifuddin ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) menggantikan Rully Habibie.

Dalam pengelolaan, Appi-sapaan Munafri didampingi Irsal Ohorella selaku Direktur Komerisal, kemudian Ahmad Muhiddin sebagai Direktur Keuangan, Sumirlan sebagai Direktur Klub,d an serta Ramli Manong sebagai Media Officer. Adapun Komisaris Utama adalah Sadikin Aksa yang didampingi Rully Habibie, Solihin Kalla, Andi Surudji.

“Nama itu sudah disepakati saat RUPS. Tapi, kita baru perkenalkan sekarang bersamaan momen launching tim PSM Makassar,” kata Irsal.

Ical-sapaan Irsal mengatakan bahwa perubahan nama ini merupakan keinginan dari Sadikin Aksa dengan harapan bisa menyatukan seluruh komponen sepakbola Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.