Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Monday, 25 Apr 2016 - 21:36 wita

Akbar Faizal Tunggu Survei Sebelum Jadi Calon Gubernur Sulsel

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Akbar Faisal
Akbar Faisal
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Disebut-sebut akan turut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2016, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Akbar Faizal mengaku masih harus menunggu hasil survei dari partainya. “Jika survei nanti menunjukkan peluang cukup besar untuk maju maka Partai Nasdem wajib memberikan dukungan kepada saya,” kata Akbar kepada CELEBES TV.

Akbar mengungkapkan, sejauh ini dirinya masih fokus pada kinerjanya sebagai anggota DPR RI, terlebih pelaksanaan Pilgub Sulsel masih lama. Terkait dengan kunjungannya ke beberapa daerah, Akbar mengaku itu dilakukan dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR RI yang mengunjungi konstituennya.

“Setiap partai termasuk Partai Nasdem punya mekanisme untuk pencalonan baik kader internal maupun eksternal yang akan diusung. Tahapan yang dimaksud yakni survei oleh partai sehingga jika memang dalam survei nanti saya berpeluang maka partai wajib memberikan dukungan,” ujarnya.

Akbar termasuk rajin ke Sulsel. Ia antara lain hadir di Soppeng saat pelantikan Andi Kaswadi Razak dan Supriansa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng dan menghadiri hari jadi Kabupaten Bone.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.