Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 23 Apr 2016 - 22:07 wita

Manajemen Tunda Perkenalan Logo Baru PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE PSM Makassar
PSM Makassar
()

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar memutuskan untuk menunda perkenalan logo PSM Makassar yang baru setelah mendengarkan saran dari perwakilan kelompok suporter. Penundaan itu berarti logo baru PSM Makassar tidak akan diikutkan pada peluncuran tim di Mal Ratu Indah, Sabtu (24/04/2016) malam.

“Kita tunda dulu peluncurannya. Sejujurnya saya tidak suka dengan logo PSM Makassar yang lama karena itu milik Pemkot Makassar bukan milik PSM Makassar,” kata Munafri Arifuddin.

Menurut Munafri, sangat riskan menggunakan logo lama padahal bukan milik PSM Makassar. Tidak ada kekuatan hukum atas logo yang selama ini dipakai. “Sebaiknya memang pada usianya yang 101 tahun, PSM Makassar tampil dengan logo baru. Logo lama adalah kenangan yang mengikuti PSM Makassar sampai pada usianya yang 100 tahun,” katanya.

Perwakilan kelompok suporter mengiginkan perubahan logo tidak dimunculkan sekarang. Sebagian kelompok suporter setuju logo diganti namun menolak dengan logo yang ditawarkan manajemen. Kelompok suporter berjanji akan mengadakan kegiatan yang mengundang banyak pakar untuk menghasilkan logo baru PSM Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.